Babinsa Triharjo Laksanakan Monitoring Pelantikan Perangkat Desa.




Kulon Progo. Sertu Wahyudi, Babinsa Triharjo, Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri dan monitoring Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Triharjo, yang berlangsung di Balai Desa Triharjo, Kecamatan Wates.

Pejabat yang dirotasi adalah Anang Junanta Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan selanjutnya Kaur Perencanaan dan Keuangan. Arif Ryan Jabatan Kaur Umum Aparatur Desa dan Aset selanjutnya menjabat Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan. Endar Witomo Kaur Perencanaan dan Keuangan selanjutnya menjabat Kaur Umum Aparatur Desa dan Aset.

Pelantikan Jabatan dilaksanakan oleh Kades Triharjo, disaksikan oleh Camat Wates, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib Kecamatan Wates, Ketua dan anggota BPD Desa  Triharjo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Triharjo.

Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Triharjo tersebut adalah melantik Pejabat Perangkat Desa yang alih jabatan dan merupakan hal yang biasa, dengan tujuan untuk penyegaran, sehingga tumbuh semangat kerja baru dengan tantangan pekerjaan yang baru pula. (Pendim 0731/KP).

Komentar